PAPUAmart.com: Waralaba Milik Perempuan Asli Papua (PAP), Mari Danai dan Lanjutkan

Sebuah revolusi bisnis telah terjadi di Tanah Papua, dipicu oleh kebijakan Koperasi Serba Usaha (KSU) Baliem Arabica yang peka terhadap potensi dan peluang dalam menjalankan usahanya, dengan melahirkan PAPUAmart.com sebagai wadah distribusi, promosi, dan penjualan produk Koperasi Kopi Papua sejak tahun 2013.

PAPUAmart.com telah menjadi toko Online tahun 2014, minimarket tahun 2015, dan disusul kios KKLingkar.com dan Café Papua bernama BANANALeaf.Café sejak 2016. Lalu Tahun 2017 telah hadir marketplace www.kklingkar.com dan www.papuamall.com untuk membantu pengusaha Asli Papua menjual produk langsung dari tempat mereka kepada pembeli di seluruh dunia.

Revolusi terus berlanjut, dan tidak banyak orang tahu bahwa PAPUAmart.com adalah icon kebangkitan entrepreneur Perempuan Asli Papua (PAP), mewakili Orang Asli Papua (OAP), di mana lebih dari 90% pengurus dan karyawan PAPUAmart.com adalah PAP telah menjalankan  Toko Online PAPUAmart.com dengan Kantor Pusat di Yogyakarta dan toko offline pertama di Sentani, Kabupaten Jayapura, serta BANANALeaf.Café di Skyline, Kota Jayapura, didirikan dan telah berjalan dalam waktu singkat dan berpotensi dikembangkan menjadi grosir, relailer online dan offline, sekaligus sebagai café dengan sistem waralaba. Ini jelas berpotensi besar menjadikan perempuan Papua sebagai nyonya di atas tanah leluhurnya sendiri.

Dalam jangka menengah perlu didirikan minimal 1 minimarket PAPUAmart.com dan 1 Café BANANA Leaf di setiap Kota dan Kabupaten di seluruh Tanah Papua dalam waktu 10 tahun pertama. Kami sudah memulainya, dan kami dapat memandang ke depan apa yang dapat kita wujudkan bersama. Modal awal yang kami butuhkan ialah Rp.5.000.000.000,- (Terbilang: Lima Milyard Rupiah). Kami terbatas dengan sumberdaya dana, satu-satunya hambatan yang menunda kelanjutan revolusi dan mujizat Tuhan di Tanah Papua.

Untuk info selengkapnya, bagi calon investor, silahkan hubungi saya, Jhon Yonathan Kwano di SMS/WA: 082210183000 atau Email: papuamart@gmail.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.